11 Rekomendasi Smartwatch yang Cocok Dibeli di Tahun 2023, Order Sekarang Juga!

RUJUKANTEKNO.com – Jam tangan pintar atau smartwatch sepertinya mulai menjadi tren akhir-akhir ini. Apalagi untuk terbaru tahun 2023 sangatlah banyak.

Karena banyaknya rekomendasi, maka tidak heran banyak orang yang bingung mau memilih model apa yang cocok dipakai sehari-hari ataupun kebutuhan tertentu.

Daftar Rekomendasi Smartwatch yang Cocok Dibeli di Tahun 2023

Nah buat kamu yang juga tertarik untuk memiliki smartwatch, berikut rekomendasi smartwatch terbaik di dunia tahun ini.

1. Jam tangan realme S

Inilah realme S yang dilengkapi sensor PPG untuk mengukur dan memantau detak jantung pengguna dengan tingkat presisi yang tinggi.

Tidak hanya detak jantung, realme Watch S juga dapat mendeteksi kadar oksigen dalam darah sehingga kamu dapat memantau kesehatan fisik kamu tanpa menggunakan peralatan medis.

2. Apple Watch Seri 6

Ini adalah salah satu jam tangan pintar Apple terbaik. Jam tangan pintar ini dapat melacak olahraga favorit kamu bersama dengan metrik yang berguna.

Oleh karena itu, mereka yang menyukai olahraga air seperti berenang, berselancar atau sekedar bermain air dapat mengkamulkan alat canggih ini tanpa harus melepasnya.

3. Apple Watch SE

Ukuran layarnya juga sama. Selain itu, jam tangan pintar ini juga dapat digunakan di bawah air hingga kedalaman 50 meter. Namun, perbedaan utama dari Apple Watch Series 6 adalah Apple Watch SE tidak hadir dengan layar Retina yang selalu aktif dan aplikasi oksigen darah.

4. Samsung Galaxy Menonton 3

Samsung mengklaim bahwa Samsung Galaxy Watch 3 adalah satu-satunya jam tangan pintar dengan bezel berputar yang presisi untuk navigasi aplikasi..

5. Samsung Galaxy Tonton Aktif 2

Tersedia model 44mm atau 40mm dengan opsi konektivitas Bluetooth atau LTE. Bahannya juga bisa dipilih sesuai selera, seperti stainless steel atau alumunium.

6. Perasaan Fitbit

Fitbit Sense adalah jam tangan pintar inovatif yang dikemas dengan alat untuk manajemen stres, kesehatan jantung, SpO2, suhu kulit, dan lainnya. Namun perlu diingat bahwa beberapa fitur unggulan tersebut tidak ada di semua negara.

Oleh karena itu, pastikan kamu mendapatkan informasi yang benar sebelum membeli produk ini.

7. Fitbit Sebaliknya 3

Fitbit Versa 3 menawarkan berbagai fitur canggih. Salah satunya adalah built-in GPS yang dapat digunakan untuk melihat kecepatan dan jarak saat berlari di luar ruangan, bersepeda, berjalan kaki, dan lainnya.

Fitur kesehatan juga cukup beragam, termasuk pelacakan detak jantung 24/7 dan pemantauan saturasi oksigen (SpO2).

8. TicWatch Pro 3

TicWatch Pro 3 adalah jam tangan pintar Google Wear OS pertama yang menggunakan platform Qualcomm Snapdragon Wear 4100. Dikatakan sebagai salah satu jam tangan Wear OS tercepat dan paling efisien.

9. Generasi fosil 5

Siapa sangka brand fashion ternama seperti Fossil juga akan meluncurkan produk smartwatch? kamu juga akan terkagum-kagum dengan semua kemampuan yang ditawarkan jam tangan pintar modern ini.

Misalnya dilengkapi dengan senter LED yang berguna untuk mencari barang di dalam tas atau untuk penerangan jalan saat mati lampu.

10. Garmin Forerunner 945

Garmin Forerunner 945 menawarkan beragam fitur yang tak kalah bagus di kelasnya. Fitur pemantauan kinerjanya meliputi VO2 max.

Mulai status latihan dengan pengaturan panas, status aklimatisasi ketinggian, fokus beban latihan, waktu pemulihan, dan efek latihan aerobik dan anaerobik.

11. Apple Watch Seri 3

Bahkan, Apple Watch 3 juga hadir dengan varian yang kompatibel di jaringan LTE. Ada dua pilihan kapasitas internal, yakni 8 GB dan 16 GB.

Check Also

5 Tablet Android Murah dengan Harga 2 sampai 3 Jutaan, Tertarik Membelinya?

RUJUKANTEKNO.com – Gadget berbentuk tablet akhir-akhir ini mulai banyak diperbincangkan oleh para pengguna internet, mungkin …